Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Hal menarik pertama yang terjadi di Boruto episode 71 . Dalam episode kali ini, kita disuguhi pertarungan perdana Boruto vs Iwabe ninja terkuat di kelas Boruto yang berkali-kali tidak lulus akademi Ninja. Sementara Iwabe ini terbukti kuat dan menyulitkan Boruto, kita bisa melihat Boruto menggunakan teknik-teknik khas Naruto seperti Kagebunshin no Jutsu.

 

Yang menarik adalah, Boruto menggunakan teknik serangan yang mirip dengan Sasuke. Gerakannya begitu mirip dengan gerakan Sasuke ketika melawan Kakashi.

Boruto Episode 66 Sub Indo Samehadaku

Sarada ini memiliki potensi untuk menjadi seorang karakter yang benar-benar tsundere. Dari jauh tampak tidak peduli sama sekali dengan Boruto. Akan tetapi, ketika Boruto bertarung melawan Iwabe, bisa kita lihat bahwa dia sebenarnya khawatir dengan Boruto. Pertanda bahwa Sarada suka Boruto?

 

Cukup menarik mengingat dulu posisi orang tua mereka terbalik: Naruto mengejar Sakura, tetapi kini Sarada yang tampaknya bakalan mengejar Boruto. Yah, kita nantikan saja kelanjutannya pasangan BoruSara ini. Hihi.

 

Sumire Kakehi menjadi salah satu karakter baru yang diperkenalkan dalam anime Boruto. Sumire sendiri memiliki arti ungu, sesuai dengan warna rambut dan seragamnya. Sejauh ini, Sumire diperlihatkan sebagai sosok yang sangat pemalu. Sifat dan penampilannya ini membuat banyak fans yang menyamakan Sumire dengan Hinata. Menurut kalian sendiri bagaimana?

 

Ya, mungkin kalian tidak menyadarinya, tetapi secara keseluruhan anime Boruto episode ini tidak terasa seperti serial Naruto. Yang ada, episode ke-ini malah seperti sebuah episode anime shounen, slice of life, dan school life dengan tempelan Naruto di judulnya. Hal ini bukan berarti pula bahwa episode jelek, hanya saja kurang terasa feel atau nuansa dari Naruto yang selama ini kita kenal.

 

Apakah ini berarti akan terjadi cinta segitita? Ataukah akan terjadi kembali ‘tragedi’ di mana tokoh utama berakhir dengan cewek yang bukan karakter utama seperti Naruto dan Hinata dulu? Yah, hanya kita ikuti saja kisah berikutnya.

 

Boruto Episode 71 Sub Indo Samehadaku

720p: GDrive | Datafilehost | Zippyshare | Mirror

480p: GDrive | Datafilehost | Zippyshare | Mirror

360p MP4: GDrive | Zippyshare

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: